Ninja Edi Aryanto Riset Start Pakai Gigi 3, Kolaborasi Kakak & 27Conk Frame Kediri

Temanggung. Foto dalam cover mirip Edi kan? Orang ini tak lain adalah kakak kandung Edi Aryanto sendiri. Namanya Aris BMS yang dulu juga pernah menjadi mekanik kala Edi membesut Ninja 549 AHRS One-T ANT Sabdodadi 2015. Lalu Lestari Jaya 2019 dan sekarang membantyu team RPMX Sumedang. Setting kali ini berbeda dengan motor sebelumnya. Yakni mencoba start dengan perseneling 3 hasil racikannya. Setting sendiri dan jajal sendiri. Aris BMS kolaborasi dengan pembuat rangka 27Conk Frame milik pak Aconk Kediri Jawa Timur.

“Set-up kali ini berbeda dengan motor yang saya buat sebelumnya. Mesin ini pertama di pakai kala moto 2 Grasstrack Banyumas 2020 di hari Minggunya. Hari Sabtu masih memakai mesin bawaan 27conk Frame & Speed Kediri. Karakter untuk motor ini lebih smoot, nggak begitu galak. Soal kencang malah kencang motor sebelumnya yang pernah saya buat. Ini masih riset di gear set depan belakang. Itu saja..” kata Aris.

Kita lihat aja videonya…

ABOUT THE AUTHOR

Media ini adalah media independent yang meliputi Grasstrack dan Motocross seputar Jateng dan DIY yang beralamat di Ngabul, Tahunan, Jepara - jawa Tengah. Contack Person : 081232651252

Alamat Kantor REDAKSI :

Jln Raya Jepara – Kudus, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah

Contact Person : 0812-1571-7388




Berlangganan