Indiel Grasstrack 2020, Agenda Jelajah Area

Semarang. Tahun lalu balapan berjalan seperti yang di harapkan, lancar dan sukses juga tertib. Tapi beberapa pembalap merasa agak bosan dengan lokasi yang selalu di tuju untuk balapan. Setahun ada satu sirkuit yaitu sirkuit Wanko di gunakan empat kali event. Sebenarnya bukan keinginan Indiel Racing Organizer yang seperti ini. Beberapa lokasi juga yang memaksa mereka batal menggelar balapan di luar Semarang.

2020 ada jadwal lumayan berbeda di banding tahun kemarin, utamanya tentang sirkuit. Usulan kegiatan olah raga yang di ajukan Indiel Racing Organizer tercium pergelaran berkeliling.

“Di ajukan seri pertama Jepara lalu Magelang, Pemalang, Salatiga dan Purwokerto. Itu usulan rencana program kami ke IMI Jawa Tengah.” beber Vany, yang memberikan keterangan.

Di tambahkan Andreas Indiel jarak jauh kali ini kebanyakan bukan atas keinginannya melainkan permintaan pemilik sirkuit. “Purwokerto jelang akhir tahun kemarin berkomunikasi dengan kami ngajak mampir dan meminta agenda Indiel Series main kesana. Lalu Pemalang karena dari sponsor kami OneSixEight yang punya sirkuitnya. Juga Jepara pun demikian. Salatiga karena kami punya hubungan erat dengan pak lurah Klero dan Team86, begitu.. ” ujar Pak Indiel..

Jadi begitu gambaran event Indiel Grasstrack Series tahun ini. Kabarnya akan di mulai 11-12 April 2019.(rzky)

ABOUT THE AUTHOR

Media ini adalah media independent yang meliputi Grasstrack dan Motocross seputar Jateng dan DIY yang beralamat di Ngabul, Tahunan, Jepara - jawa Tengah. Contack Person : 081232651252

Alamat Kantor REDAKSI :

Jln Raya Jepara – Kudus, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah

Contact Person : 0812-1571-7388




Berlangganan